20 Kata-Kata Pendaki Buat Pacar yang Romantis

kata kata romantis pendaki gunung untuk pacar

Tak bisa kita pungkiri, sebagian teman pendaki menemukan pasangan hidupnya ketika mereka mendaki gunung, menggeluti hobi mendaki, saat mereka melangkahkan kaki menuju ke puncak-puncak tertinggi. Beruntung sekali, mereka sama-sama perindu ketinggian.




Lantas, ketika mereka hendak mengungkapkan kasih sayang kepada pasangannya. Kata-kata yang dipilih pun tidak sembarang, kata-kata itu diambil dari pengalamannya ketika mendaki.

Maksud dari tulisan sederhana ini adalah membagikan 20 kata-kata pendaki buat pacar atau pasangan hidup. Simak di bawah ini yuk,





Wahai manisku, untuk setiap puncak yang pernah aku jumpai, perjuangan yang aku lakukan tidaklah selalu mudah. Aku sudah terbiasa berjuang. Percayalah, kau adalah salah satu perjuangan hidupku.

Suatu waktu, aku pernah menikmati bunga Edelweis yang dijuluki sebagai bunga abadi. Mitos mengatakan bahwa ia mampu membuat cinta kita abadi. Aku berniat memetiknya untukmu. Namun aku batalkan, karena aku yakin, tanpa bunga Edelweis pun cinta kita akan abadi.

Wahai sayangku, saat aku melihat wajahmu, saat itu pula aku melihat sunset di atas puncak. Wajahmu dan sunset begitu indah dan merona di pelupuk mataku.

Terimakasih kau sudah sudi menjadi teman perjalanan ini, aku yakin kau adalah orang yang sabar dan kuat. Buktinya, sekarang kau sedang duduk di sampingku menyaksikan betapa indahnya puncak tertinggi ini.

Tak pernah terpintas dalam benakku untuk memilih antara kamu atau mendaki gunung. Sebab, hal yang aku inginkan adalah mendaki gunung bersamamu

Kita adalah para pendaki, para pejuang dan para pejalan. Setiap petualangan yang kita kerjakan bersama mengajarkan kita kepada romantis yang berbeda, tidak sama lagi dengan romantisnya anak mall.

Aku sangat terkesan saat kau tertawa dan berbagi kisah kepada heningnya malam, rimbunnya hutan, hangatnya api unggun dan aku.

Terkadang aku pernah berfikir, karena keajaiban tanjakan Cinta di Semerulah yang membuatku berada dalam dekapanmu.

Kau dan alam. Sebuah gambaran sempurna untuk rasa kagum dan kasih sayang, keduanya adalah hal yang harus selalu aku jaga keindahannya.

Setiap hening yang aku rasakan di antara pohon yang menjulang tinggi, selalu meningatkanku akan sosokmu yang begitu anggun dan indah. Aku sangat bersukur bisa mendapatkan pasangan sepertimu.

Sebuah kesamaan antara kamu dan alam, ke-2nya mengajarkan kepadaku tentang arti keindahan.

Wahai manisku, mendakilah bersamaku. Saat di atas puncak nanti, akan kubuktikan betapa cintanya aku kepadamu.

Dalam kehidupan, ada 3 hal yang membuatku sangat bersemangat untuk berjuang. Yakni, impian, puncak gunung dan kau.

Dalam sebuah pendakian, aku pernah mendirikan tenda seorang diri. Masa kau tidak percaya kita berdua bisa mendirikan rumah tangga.

Saat itu, saat mendaki. Kau pernah memasak untukku. Masakan itu memberitahuku bahwa kau adalah wanita yang tepat untuk dijadikan ibu dari anak-anakku kelak.

Aku ragu, sampai kapan aku akan mendaki gunung. Tapi aku yakin, selamanya aku akan mencintaimu.

Kita pernah melakukan semuanya bersama-sama. Berjalan di atas track terjal, melewati jalanan berbatu atau sekedar menahan beratnya rasa lapar. Saat melakukan semuanya, kau seharusnya tahu, perlakuanku kepadamu adalah cerminan betapa pentingnya kau dalam hidupku.

Kenangan tentang heningnya malam, tentang desiran angin yang menerpa wajahmu, tentang rangkulan tanganmu untuk membantuku atau tentang rasa lelah di tengah-tengah pendakian. Semua kenangan itu tersimpan rapih dalam memori pikiranku.

Rasa rindu yang begitu dalam kepada sebuah petualangan dan senyumanmu sedang menguasai pikiranku.

Aku hanya ingin duduk bersamamu di antara bau tanah dan hijaunya dedaunan.



Baca juga 54 kta-kata mutiara pendaki gunung sejati

Sahabat pendaki, demikian adalah 20 kata-kata pendaki buat pacar atau pasangan yang bisa saya sampaikan. Semoga saja bisa memberimu inspirasi dalam mengungkapkan kasih sayang kepada pasanganmu.

Semoga bermanfaat dan salam lestari
Share:

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Powered by Blogger.

<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <script>      (adsbygoo...

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.